Kunjungi Dua Desa Di Kecamatan Dadahup, Calon Bupati Nomor Urut 4 Erlin Hardi Berkomitmen Maksimalkan Potensi Disetiap Daerah -->

Kunjungi Dua Desa Di Kecamatan Dadahup, Calon Bupati Nomor Urut 4 Erlin Hardi Berkomitmen Maksimalkan Potensi Disetiap Daerah

19/10/2024, 10/19/2024
Foto: Erlin Hardi melakukan kampanye dialogis di dua Desa yang berada di Kecamatan Dadahup.

KUALA KAPUAS - Calon Bupati Kapuas nomor urut 4 Erlin Hardi melakukan kampanye dialogis di dua Desa yang berada di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, dan kedatangannya disambut antusias oleh warga setempat pada hari, Sabtu (19/10/2024).

Dalam dialog tersebut, Erlin Hardi menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, peningkatan akses kesehatan, pendidikan berkualitas, pengembangan sektor perikanan serta pemberdayaan masyarakat lokal.

Erlin Hardi menyampaikan komitmennya kalau dirinya di percaya oleh masyarakat nanti memimpin Kapuas ini, untuk membangun infrastruktur yang merata, terutama di daerah-daerah yang masih minim akses transportasi tersebut.

"Infrastruktur yang merata menyeluruh akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas, mempercepat distribusi hasil pertanian dan perikanan serta meningkatkan perekonomian daerah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini," Ucap Erlin Hardi.

Dikatakannya juga, akan memperjuangkan peningkatan layanan kesehatan agar para masyarakat di pedesaan yang ada di seluruh Kabupaten Kapuas ini bisa mendapatkan akses yang lebih baik dan cepat terhadap fasilitas kesehatan. 

Tidak hanya itu, pendidikan juga menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan memastikan setiap anak-anak harus memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan baik. 

Erlin juga menyoroti potensi besar di sektor perikanan, khususnya di wilayah Kapuas. Ia berencana meningkatkan pelatihan dan fasilitas perikanan agar masyarakat dapat memaksimalkan potensi lokal tersebut.

"Nantinya, jika diamanahkan akan kita maksimalkan potensi-potensi yang ada dengan pelatihan dan fasilitas," tutup Erlin Hardi. (Fajar)

TerPopuler