KPU Pulang Pisau Gelar Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati -->

KPU Pulang Pisau Gelar Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati

24/10/2024, 10/24/2024
Foto: Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

PULANG PISAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau menggelar debat publik pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati, acara berlangsung di tempat Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Rabu (23/10/2024).

Ketua KPU Pulang Pisau Roby Hudin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa debat publik pertama ini, yaitu pasangan calon bupati dan wakil bupati menyampaikan visi dan misinya.

Lanjutnya, debat publik pertama ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan referensi bagi masyarakat, dalam menggunakan hak pilihannya di setiap TPS masing-masing yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini. 

"Debat pertama ini juga Paslon bisa secara langsung menyampaikan visi dan adu misi, antara pasangan calon mengenai program kerja kedepannya, jika terpilih. Untuk debat selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2024," Kata Roby. 

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang berada di Kabupaten Pulang Pisau ini agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

 “Alhamdulillah debat Paslon yang pertama ini pada malam hari ini, sudah selesai dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh kedua pasangan calon, masyarakat juga bisa langsung menyaksikan melalui media sosial yang ditentukan oleh KPU,” tutup Ketua KPU Roby Hudin. (Fajar)

TerPopuler