Frans Zeno Hadiri Peresmian Gereja Stasi Nanga Kesimui -->

Frans Zeno Hadiri Peresmian Gereja Stasi Nanga Kesimui

08/10/2024, 10/08/2024
Foto: peresmian Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi Stasi Nanga Kesimui, Paroki Santa Maria Bunda Allah Keuskupan Sanggau


SEKADAU - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Frans Zeno, S.STP., menghadiri peresmian Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi Stasi Nanga Kesimui, Paroki Santa Maria Bunda Allah Keuskupan Sanggau, pada Selasa (8/10/2024) di Dusun Nanga Kesimui, Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap.


Dalam sambutannya, Pjs Bupati Frans Zeno menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya peresmian gereja ini sebagai tempat ibadah yang diharapkan dapat memperkuat spiritualitas masyarakat setempat. 


Ia juga mengungkapkan harapannya agar gereja ini dapat menjadi pusat kegiatan rohani dan sosial yang berdampak positif bagi kehidupan umat Katolik dan masyarakat di wilayah Nanga Kesimui.


Kegiatan peresmian ini berjalan khidmat dengan pemberkatan oleh Uskup Keuskupan Sanggau serta rangkaian doa bersama yang diikuti oleh seluruh jemaat dan tamu undangan.


Peresmian ini turut dihadiri oleh Uskup Keuskupan Sanggau, anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Nanga Mahap, Pastor Paroki Santa Maria Bunda Allah, serta berbagai tokoh agama, adat, masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

TerPopuler