Bimtek Penyusunan Analisis Jabatan, Sekda; Untuk Mendukung Pelayanan Publik -->

Bimtek Penyusunan Analisis Jabatan, Sekda; Untuk Mendukung Pelayanan Publik

08/10/2024, 10/08/2024
Foto: Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa membuka Bimtek Penyusunan Analisis Jabatan dilingkungan Pemkab Sekadau.


SEKADAU - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. Mohammad Isa, M.Si., secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Analisis Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau tahun 2024 yang bertempat di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau, Selasa (8/10/2024). 


Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparatur dalam menyusun analisis jabatan yang lebih efektif dan efisien, sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja birokrasi di Kabupaten Sekadau.


Dalam sambutannya, Sekda Mohammad Isa menyampaikan pentingnya penyusunan analisis jabatan yang baik agar setiap posisi dalam pemerintahan diisi oleh SDM yang tepat sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya. 


"Kita harapkan, dengan adanya Bimtek ini, seluruh peserta dapat memahami dan mengaplikasikan metode analisis jabatan yang baik demi mendukung optimalisasi pelayanan publik," ujarnya.


Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama beberapa hari, dengan pemateri yang kompeten di bidang manajemen sumber daya manusia dan administrasi pemerintahan.


Kegiatan juga dihadiri oleh Plt. Asisten III, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, serta tamu undangan lainnya. 

TerPopuler