Wabup Subandrio Menutup Turnamen HUT RI Di Sekadau Hilir -->

Wabup Subandrio Menutup Turnamen HUT RI Di Sekadau Hilir

24/09/2024, 9/24/2024
Foto: Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyerahkan Thropy kepada Tim Juara pada Piala HUT RI ke 79 di lapangan Ej Lantu.

SEKADAU - Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 di kabupaten sekadau resmi berakhir pada Selasa (24/9/2024) yang ditutup langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio di lapangan EJ Lantu Sekadau Hilir.

Sebelumnya, Wakil Bupati Subandrio juga menyaksikan pertandingan partai final yang mempertemukan antara Sanherib FC dari Desa Peniti berhadapan dengan Mutiara Hitam FC asal Desa Engkersik yang dimenangkan oleh Sanherib FC dengan skor akhir 2:0, sekaligus menghantarkan Sanherib FC sebagai Juara 1 pada turnamen sepakbola HUT RI ke 79 tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua ASKAB PSSI yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau, M Ardiyansyah mengucapkan selamat kepada para finalis yang berhasil meraih gelar juara I, II, III dan IV, serta kepada tim tim yang telah ikut berpartisipasi dalam open turnamen ini yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Dian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mensupport pelaksanaan kegiatan olahraga di kabupaten sekadau.

Selain itu, Dian juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI - POLRI serta pihak terkait yang telah membantu menjaga kondusifitas selama kegiatan hingga akhir.

"Terimakasih atas support semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai hari ini," ucap Dian.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam sambutannya menyampaikan Pemda Sekadau sangat mendukung sepenuhnya kegiatan turnamen yang ada di Kabupaten Sekadau.  

"Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit muda yang handal yang nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten sekadau di even lebih bergengsi ditingkat provinsi bahkan nasional," harap Subandrio.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan pembinaan kepada pemenang berupa medali, Thropy dan dana pembinaan.

Juara 1 : Sanherib FC dari Desa Peniti.

Juara 2 : Mutiara Hitam dari Engkersik.

Juara 3 : PS Mungguk dari Desa Mungguk.

Juara 4 : Gefster FC dari Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu.

Kegiatan juga dihadiri Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, Damdin 1204 Sanggau-Sekadau, Camat Camat Sekadau Hilir, Kadisporapar Bayu Dwi Harsono, Ketua KONI Sunardi, serta panitia pelaksana.


TerPopuler