Mutiara Hitam Juara Bertahan Tapang Semadak Cup 2024 -->

Mutiara Hitam Juara Bertahan Tapang Semadak Cup 2024

04/09/2024, 9/04/2024
Foto: Tim Mutiara Hitam bersama jajaran official dan pelatih beserta suporter.

SEKADAU - Partai final open turnamen Tapang semadak cup 2 mempertemukan antara Mutiara Hitam Vs Hannan Coffee di Lapangan Bola Desa Tapang Semadak, Rabu (4/9/2024) sore.

Pertandingan partai final berlangsung sangat seru dengan saling jual beli gol. Sempat tertinggal 2:1, Mutiara Hitam kembali menunjukkan aksinya hingga tendangan jarak jauh salah satu pemain berhasil menggetarkan jaring gawang Hannan Coffee sehingga berhasil menyamakan kedudukan 2:2.

Tak berselang lama, wasit pun meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Mutiara Hitam dengan skor akhir 5:4.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengalungan medali dan penyerahan piala secara simbolis oleh ketua panitia kepada juara 2 Hannan Coffee dan Kepala Desa Tapang Semadak kepada Sang Juara bertahan.

Kepala Desa Tapang Semadak, Marsianus Maslyadi pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta yang berpartisipasi dan panitia pelaksana yang telah sukses menggelar open turnamen Tapang Semadak Cup II tahun 2024.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran wasit dan hakim garis yang telah sukses dan bijak dalam memimpin pertandingan hingga partai puncak.

"Selamat kepada pemenang juara 1 sampai 4, terimakasih telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," Ucap Kades, Marsianus Maslyadi.

Foto: Kepala Desa Tapang Semadak, Marsianus Maslyadi menyerahkan Thropy secara simbolis kepada Official Tim Mutiara Hitam, Hengky.

Dihadapan seluruh pemain dan suporter, Official Tim Mutiara Hitam, Hengky menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan para pemain dan support serta doa seluruh pendukung hingga berhasil meraih gelar juara.

"Terimakasih semuanya, ini merupakan gelar juara untuk kedua kalinya di turnamen Tapang Semadak ini," tukas Hengky penuh semangat.

Selain berhasil meraih juara 1, pemain Mutiara Hitam juga berhasil meraih gelar Top score yang diraih oleh Josua pemain bernomor punggung 7 yang disponsori oleh Andi Kacong.

Berikut daftar juara open turnamen Tapang Semadak Cup II tahun 2024;

- Juara 1 Mutiara Hitam,
- Juara 2 Hannan Coffee,
- Juara 3 BinGres,
- Juara 4 SPARTA.

Sekedar informasi, pembagian hadiah akan dilaksanakan pada 14 September 2024 mendatang bersamaan dengan Sepak Bola Mini Putri.



TerPopuler