Mengenang Jasa Alm. Rupinus, Forkopimda Hadiri Misa Requiem -->

Mengenang Jasa Alm. Rupinus, Forkopimda Hadiri Misa Requiem

04/09/2024, 9/04/2024
Foto: Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Heronimus menghadiri misa requiem kepergian almarhum Rupinus.,SH.,M.Si.


SEKADAU - Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Heronimus, mewakili Bupati Sekadau, menghadiri Misa Requiem untuk almarhum Bapak Rupinus, S.H., M.Si., yang dilangsungkan di Gereja Agung St. Petrus dan Paulus Kabupaten Sekadau, Rabu (4/9/24). 


Semasa hidupnya Almarhum Bapak Rupinus merupakan sosok penting dalam Pemerintahan Kabupaten Sekadau, pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sekadau periode 2010-2015, dan Bupati Sekadau periode 2016-2021.


Pemerintah Daerah Sekadau mengucapkan duka yang mendalam atas berpulangnya Alm. Bapak Rupinus, S.H., M.Si. 


"Kami turut berduka cita yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Drs. Heronimus dalam sambutannya.


Misa Requiem ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kabupaten Sekadau, di antaranya Dandim 1204 SGU/SKD, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Direktur Perumda Sirin Meragun, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.


Misa ini menjadi momen untuk mengenang jasa dan dedikasi alm. Bapak Rupinus dalam memajukan Kabupaten Sekadau selama masa jabatannya. 


Seluruh hadirin mengikuti prosesi dengan khidmat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sosok yang telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat Sekadau.

TerPopuler