Maulud Di Nanga Menterap, Bupati Beberkan Program Pembangunan Di Kabupaten Sekadau -->

Maulud Di Nanga Menterap, Bupati Beberkan Program Pembangunan Di Kabupaten Sekadau

22/09/2024, 9/22/2024
Foto: Bupati Sekadau, Aron.,SH


SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara Maulid Tradisional Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang digelar oleh Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan, Desa Nanga Menterap, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Minggu (22/9/2024).


Maulid Tradisional di Desa Nanga Menterap Kecamatan Sekadau Hulu tersebut mengusung tema Sifat Mulia Rasulullah SAW Semoga Menjadi Teladan dan Pedoman Dalam Berkehidupan Bagi Umat Muslim.


Pada sambutannya, Bupati Sekadau Aron mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah mendukung agenda-agenda seperti ini, karena ini juga merupakan kegiatan yang rutin yang telah dilakukan oleh MTAMT Kabupaten Sekadau dan diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa-masa yang akan datang.


“Saya pikir kegiatan seperti ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kepedulian dari kita bersama, melihat dari berbagai daerah dan berbagai penjuru Kecamatan juga ada yang hadir di tempat ini,” ungkap Aron.


Selain itu, Aron menerangkan bahwa pemerintah daerah sekarang sedang melaksanakan berbagai program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau dan diharapkan masyarakat mendukung program pembangunan kedepannya yang tentunya semua itu untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau agar dapat lebih maju sejahtera dan bermartabat.


Turut hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD provinsi Kalbar Muhammad, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Handi, Kepala Desa Nanga Menterap Yachob, Ketua PHBI masjid Al Ihsan Desa Nanga Menterap, Forcopimcam Sekadau Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama di Desa Nanga Menterap dan tamu undangan lainnya.


TerPopuler