Kohati Cabang Mempawah Launching Rumah Bahasa -->

Kohati Cabang Mempawah Launching Rumah Bahasa

28/09/2024, 9/28/2024
Foto: PJ Bupati Mempawah, Ismail launching rumah bahasa Kohati Cabang Mempawah.

MEMPAWAH - Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Mempawah Melaksanakan Launching Rumah Bahasa dan diresmikan Langsung oleh PJ Bupati Mempawah Ismail, pada Sabtu (28/9/2024).

Acara berlangsung di Jl. Johansyah Bakri, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Dihadiri Sri Aini Ketua Umum MD FORHATI Kabupaten Mempawah, Syahrul Ainurrafiq Ketua Umum HMI Cabang Mempawah beserta Pengurus, Yana Lestari Ketua Umum Kohati HMI Cabang Mempawah beserta Pengurus dan tamu undangan lainnya.

Yana Lestari selaku Ketua Umum Kohati HMI Cabang Mempawah menyampaikan bahwa Bahasa yang diajarkan di Rumah Bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab dan gratis tidak dipungut biaya.

"Alhamdulillah Rumah Bahasa yang kami dirikan sudah diresmikan langsung oleh PJ Bupati Mempawah dan Kami Ucapkan Terima Kasih kepada PJ Bupati Mempawah sudah Mensupport Rumah Bahasa kami," kata Yana Lestari.

Sementara itu, Sri Aini Ketua Umum MD FORHATI Kabupaten Mempawah yang turut hadir menyampaikan harapannya dengan berdirinya Rumah Bahasa Kohati ini dapat Berdampak terhadap Kemajuan Kabupaten Mempawah.

"Mudahan hadirnya rumah bahasa Kohati dapat berkontribusi dalam mempersiapkan Bonus Demografi atau Era Generasi Emas tahun 2045," harap Sri Aini.

TerPopuler