Gereja Katolik Santa Theresia Empajak Diresmikan -->

Gereja Katolik Santa Theresia Empajak Diresmikan

01/09/2024, 9/01/2024

Foto: Bupati Sekadau, Aron bersama Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Valentinus Saeng, CP meresmikan Gereja Katolik Desa Empajak.


SEKADAU - Dengan penuh rasa bangga, Bupati Sekadau, Aron bersama Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Valentinus Saeng, CP meresmikan Gereja Katolik Desa Empajak, Stasi Sumpit, Paroki Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir, Minggu (1/9/2024).


Bupati Aron menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian luar biasa yang diraih oleh umat Katolik Stasi Sumpit Paroki Sungai Ayak Keuskupan Sanggau dalam membangun gerejanya yang baru.


Bupati Aron juga mengungkapkan betapa terkesannya ia dengan dedikasi dan semangat umat Katolik Sumpit dalam mewujudkan pembangunan gereja baru. 


Ia menilai pembangunan gereja ini tidak hanya sebagai simbol kekuatan iman, tetapi juga sebagai contoh nyata dari persatuan dan kerjasama yang terbangun dalam umat katolik stasi Sumpit.


“Melihat antusiasme dan usaha keras umat Katolik Sumpit, saya merasa sangat bangga. Pembangunan gereja ini merupakan wujud nyata dari komitmen umat katolik dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai keagamaan. Ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan kekompakan yang kental di daerah kita,” ujar Bupati Aron.





TerPopuler