Gali Potensi Diri, GOW Sekadau Hadiri Capacity Building -->

Gali Potensi Diri, GOW Sekadau Hadiri Capacity Building

04/09/2024, 9/04/2024
Foto: GOW Kabupaten Sekadau Hadiri Capacity Building di Pontianak.


PONTIANAK - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin Atriana, S.Sos., memberikan sambutan hangat dalam kegiatan capacity building bertema Peningkatan Kapasitas Diri sebagai Pengurus Organisasi, Pontianak, Rabu (4/9/2024). 


Dalam sambutannya, Ny. Wiwin menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mendorong wanita-wanita hebat di Kabupaten Sekadau, terutama anggota GOW, agar dapat menggali potensi diri, terlepas dari profesi yang mereka jalani saat ini.


“Melalui kegiatan capacity building ini, saya berharap wanita-wanita hebat yang ada di Kabupaten Sekadau, secara khusus wanita yang tergabung dalam GOW, dapat menggali potensi diri mereka. Kita semua memiliki kemampuan yang luar biasa, dan kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan diri lebih baik,” ujarnya.


Ny. Wiwin juga mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang hadir dalam kegiatan tersebut, yang telah berbagi pengetahuan dan pengalaman berharga.


"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan wawasan dan keterampilan baru bagi para peserta dalam menjalankan peran mereka di organisasi masing-masing," tukasnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, narasumber, serta para ketua 14 organisasi wanita di Kabupaten Sekadau. 

TerPopuler