Frans Zeno Kembali Jabat Pjs. Bupati Sekadau -->

Frans Zeno Kembali Jabat Pjs. Bupati Sekadau

25/09/2024, 9/25/2024
Foto: Syukuran Penyambutan Pjs Bupati Sekadau, Frans Zeno.,S.STP. 


SEKADAU - Penjabat Sementara Bupati Sekadau, Frans Zeno resmi dikukuhkan oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat H. Harisson pada Selasa sore 24 September 2024 pukul 15.00 Wib yang bertempat di Balai Petitih kantor Gubernur Kalimantan Barat.


Pengukuhan Franz Zeno sebagai Pjs Bupati Sekadau berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.1.3-3811 tanggal 19 September 2024 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Bupati Pada Provinsi Kalimantan Barat.


Sehari setelah dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Sekadau, Franz Zeno bersama isterinya langsung menuju Kabupaten Sekadau untuk melaksanakan tugas yang diemban kepadanya. 


Setiba di Kabupaten Sekadau, Kamis 25 September 2024, bertempat halaman Kantor Bupati Sekadau disambut hangat oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Masyarakat Kabupaten Sekadau.


Kedatangan Franz Zeno disambut dengan tari – tarian adat dayak dari sanggar Adau Benaung. Selain disambut dengan tari – tarian adat dayak Frans Zeno dan isteri juga disambut dengan pengalungan sal dan terakhir sebelum memasuki kantor bupati Sekadau Franz Zeno didaulat untuk memancung buluh muda dan adat injak telur sebagai simbol penghormatan kepada tamu agung.

TerPopuler