Layanan SIM Keliling Di Kantor Desa Engkersik -->

Layanan SIM Keliling Di Kantor Desa Engkersik

03/08/2024, 8/03/2024
Foto: Layanan SIM keliling dari polres sekadau di desa engkersik.


SEKADAU - Pemerintah Desa Engkersik bekerjasama dengan Polres Sekadau melalui pelayanan SIM keliling melaksanakan pembuatan dan perpanjangan SIM di Kantor Desa Engkersik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (3/8/2024).


Brigadir Chandra Winata Anggota Lantas Bagian SIM Polres Sekadau mengatakan pelayanan ini sebagai upaya jemput bola bagi masyarakat yang belum memiliki atau perpanjangan SIM.


"Hari ini melakukan jemput bola pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM," Ucap Chandra.


Begitu juga dengan Kepala Desa Engkersik, Sukardiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Desa Engkersik dalam memenuhi harapan masyarakat untuk mempermudah dalam pembuatan SIM.


"Kita berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bentuk pembuatan SIM supaya masyarakat bepergian tidak takut lagi bila ada razia. Hari ini ada 145 warga yang membuat dan perpanjangan SIM," ujar Kades.


Sementara Bhabinkamtibmas Desa Engkersik, Bripka Imam Saifulloh pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagai warga yang patuh berlalu lintas hendaknya melengkapi kelengkapan dalam berkendara di jalan raya.


"Mari bersama kita lengkapi persyaratan berlalu lintas di jalan raya, baik itu SIM maupun pajak kendaraan," tukas Bripka Imam.

TerPopuler