HUT RI Ke 79, Pemkab Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis -->

HUT RI Ke 79, Pemkab Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis

09/08/2024, 8/09/2024
Foto: Bupati Sekadau, Aron Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis.

SEKADAU - Dalam rangka memperingati perayaan hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, Pemerintah kabupaten sekadau membagikan sejumlah bendera merah putih kepada masyarakat secara gratis yang dilaksanakan di halaman gedung UMKM center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat 9 Agustus 2024.

Bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya baik pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi.

Bupati Aron mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau membagikan sejumlah bendera merah putih kepada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

"HUT RI merupakan momen penting bagi kita semua untuk merayakan kemajuan yang telah dicapai serta mengingat perjuangan para pahlawan dengan pembagian bendera ini kami berharap setiap rumah dapat merayakan hari bersejarah ini dengan penuh semangat dan kebanggaan," ucap Aron. 

Dikatakannya juga, sebenarnya pembagian bendera ini dilakukan pada awal Agustus namun baru dapat dilaksanakan pada hari ini kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI 79 tahun 2024 karena berbagai halangan.

Selain itu, Aron juga berharap khususnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau agar dapat memasang bendera sebagai bentuk patriotis terhadap bangsa dan negara, oleh karena itu sepatutnya dan selayaknya kita sebagai warga negara dalam memperingati hari kemerdekaan dengan memasang satu bendera di setiap rumah kita masing-masing.

Hadir dalam pembagian tersebut Kapolres Sekadau, perwakilan Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, perwakilan Camat Sekadau Hilir beserta para SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

TerPopuler