Drumband Dwika Degam Lokananta Sukses Meriahkan HUT RI ke 79 -->

Drumband Dwika Degam Lokananta Sukses Meriahkan HUT RI ke 79

17/08/2024, 8/17/2024
Foto: Penampilan Drum Band Dwika Degam Lokananta pada peringatan HUT RI ke 79 di Kabupaten Sekadau 


SEKADAU - Kehadiran Drum Band Dwika Degam Lokananta menyajikan penampilan yang spektakuler dalam memeriahkan HUT RI ke 79 di Kabupaten Sekadau tahun 2024.


Penampilan Drum Band yang dinaungi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau tersebut bagai menyulap suasana hening dengan gegap gempita pada Upacara Peringatan HUT RI ke 79 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (17/8/2024).


Drumband Dwika Degam Lokananta di bentuk pada tahun 2024 dengan menggabungkan siswa-siswi bertalenta berjumlah 40 orang yang di seleksi langsung dari beberapa Sekolah di Kabupaten Sekadau.


Gandring Panuluh, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Porapar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Drumband Dwika Degam Lokananta yang berhasil tampil baik dalam memeriahkan serta menghibur masyarakat yang ikut hadir menyaksikan rangkaian acara Upacara Hut RI ke-79 di Kabupaten Sekadau.


“Saya selaku Kepala Bidang Kepemudaan yang menaungi Drumband mengucapkan terimakasih dan rasa syukur karna kalian telah berhasil tampil baik di dalam mempersembahkan tontonan untuk menghibur masyarakat,” ucapnya.


TerPopuler