Deklarasi Aron - Subandrio, Optimis Menang Dengan Dukungan Banyak Partai -->

Deklarasi Aron - Subandrio, Optimis Menang Dengan Dukungan Banyak Partai

28/08/2024, 8/28/2024
Foto: Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Aron - Subandrio bersama partai pengusung.

SEKADAU - Pasangan Incumbent Calon Bupati dan Wakil Bupati Aron - Subandrio mendeklarasikan kesiapan maju Pilkada Sekadau tahun 2024 bersama partai pengusung di Gedung Ketaketik, Sekadau Hilir, Rabu (28/8/2024).

Acara juga dihadiri sejumlah tokoh politik yang ada di Kalimantan Barat dan petinggi dari Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PKB, partai PKS, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PPP dan relawan Baras.

Dalam paparannya, Ketua Tim Koalisi, Simon Petrus, S.Sos., M.Si., menegaskan bahwa deklarasi ini bukan hanya simbol kemenangan politik, tetapi juga awal dari perjuangan untuk melanjutkan kemajuan yang nyata bagi Sekadau.

Ia menyebutkan, maju kembalinya pasangan Aron - Subandrio bukan hanya karena berambisi meraih kemenangan dalam kontestasi, tetapi untuk bersama-sama membawa Sekadau Baru menuju arah yang lebih baik.

"Kita hadir disini untuk menyatukan kekuatan dan menggapai tujuan besar membangun kabupaten sekadau yang kita cintai," Kata Simon Petrus didepan ribuan simpatisan.

Simon Petrus juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemimpin dan masyarakat, serta komitmen pasangan Aron - Subandrio dalam menjalankan amanah yang telah diberikan oleh rakyat.

Begitu juga disampaikan oleh tokoh politik Kalimantan Barat, Milton Crosby mengapresiasi langkah maju yang diambil oleh Aron dan Subandrio. Menurutnya, pentingnya kolaborasi dan kerja keras dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Sekadau yang lebih maju, untuk periode kedua ini.

“Saya sangat bangga melihat pasangan ini berani tampil untuk memimpin daerah kita. Ini adalah momentum penting bagi kemajuan Sekadau,” ujar Milton Crosby.

Milton Crosby juga mengajak seluruh masyarakat Sekadau untuk bersatu dalam mendukung pasangan Aron - Subandrio dengan harapan agar proses demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

Simson yang hadir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan dukungan dan harapannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 di kabupaten sekadau.

Simson juga mengajak masyarakat Sekadau untuk bersatu dalam mendukung pasangan Aron - Subandrio. Ia juga berharap agar proses demokrasi berjalan lancar, damai, dan penuh rasa persaudaraan.

"Mari kita semua menjaga persatuan dan mengedepankan kepentingan bersama demi kemajuan Sekadau, Kita dukung Aron - Subandrio untuk dua periode," tukas Simson.

Subandrio, yang maju sebagai calon Wakil Bupati, memberikan sambutan penuh semangat dan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Sekadau.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita semua dapat berkumpul dalam acara Deklarasi ini. Hari ini adalah momen bersejarah bagi saya pribadi dan juga bagi seluruh masyarakat Sekadau. Bersama Bapak Aron, kami berdua hadir dengan satu tujuan yang sama, yaitu melayani masyarakat Sekadau dengan sepenuh hati.

Subandrio menegaskan bahwa ia bersama Aron memiliki tekad kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sekadau. 

"Saya percaya, dengan pengalaman kami di berbagai bidang, kami dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah ini. Fokus kami adalah pembangunan yang merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat agar tetap solid dalam mendukung visi dan misi yaitu IP3K supaya tetap berlanjut. 

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Sementara Aron, juga dengan penuh semangat memberikan sambutan pada deklarasi resminya bersama Subandrio sebagai calon Wakil Bupati Sekadau.

Ia mengatakan, pencalonan dirinya berpasangan kembali dengan Subandrio merupakan panggilan untuk melayani masyarakat kabupaten sekadau dan melanjutkan program yang tertunda.

"Dengan pengalaman yang saya miliki di pemerintahan, saya memahami kebutuhan dan harapan masyarakat kita. Kami berdua, saya dan Pak Subandrio, berkomitmen untuk bekerja keras membangun Sekadau dengan semangat kebersamaan. Visi kami adalah menciptakan Kabupaten Sekadau Baru Sekadau Maju bagi semua," tegasnya.

Aron juga menegaskan fokus utamanya dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan ekonomi berbasis kerakyatan. 

"Kami ingin memastikan setiap warga Sekadau merasakan pembangunan yang merata, tanpa terkecuali. Infrastruktur yang memadai, layanan publik yang lebih baik, dan ekonomi lokal yang kuat adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, dukung kami untuk terus berkarya membangun sekadau yang kita cintai," ajaknya berorasi.

Usai melaksanakan Deklarasi, Pasangan Aron-Subandrio selanjutnya mendaftarkan keikutsertaan ke KPU Kabupaten Sekadau di komplek perkantoran pemerintahan daerah kabupaten sekadau.

Sebelumnya, Pasangan Martinus Sudarno - Muhammad sudah melaksanakan Deklarasi dan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sekadau dan dinyatakan sudah lengkap persyaratan. 

TerPopuler