Bupati Membuka Turnamen Sepakbola Di Desa Nanga Mahap -->

Bupati Membuka Turnamen Sepakbola Di Desa Nanga Mahap

07/08/2024, 8/07/2024
Foto: Bupati Membuka Turnamen Sepakbola Di Desa Nanga Mahap


SEKADAU - Bupati Sekadau Aron membuka secara resmi open turnamen sepak bola tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan danau Cina Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Rabu 7 Agustus 2024. Pelaksanaan open turnamen tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024.


Ketua panitia yang juga kepala desa naga mahap, saherman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu guna terlaksana dan lancarnya open turnamen di desa Nanga mahap, kecamatan Nanga mahap.


"Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menumbuhkan talenta atlet berprestasi di kabupaten Sekadau khususnya cabang olahraga sepak bola," ucap Suherman sembari menyebutkan turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 48 klub sepak bola yang akan dilaksanakan dari tanggal 8 Agustus sampai 7 September 2024.


"Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menambah antusias masyarakat dalam mengembangkan talenta dalam bidang olahraga khususnya dunia sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Aron. 


Ia juga berpesan kepada panitia dan peserta agar selalu menjaga kondisi fisik dan sportivitas di dalam pelaksanaan turnamen ini karena yang terpenting bukan siapakah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan berkualitas. 


"Oleh karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini," pungkasnya.


Pembukaan open turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di kecamatan dengan hal tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Sekadau Aron serta dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Pemda Sekadau peradaban dengan pemerintah kecamatan nanga mahap. 


Turut hadir dalam acara tersebut kepala disporapar kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono, camat Wihelmus Franseda, para SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Forcopimcam Nanga Mahap, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

TerPopuler