Wabup Subandrio Tinjau Pelaksanaan Pengobatan Gratis di Seraras -->

Wabup Subandrio Tinjau Pelaksanaan Pengobatan Gratis di Seraras

10/07/2024, 7/10/2024

Foto: Wabup Subandrio Tinjau Pelaksanaan Pengobatan Gratis di Seraras



SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio tinjau pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah di desa seraras, Rabu (10/7/2024).


Disela kunjungan kerjanya, Kepala Desa Seraras Jaya melaporkan bahwa pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Sekadau dihadiri oleh masyarakat dari dusun Seraras dan dusun Selimus, desa Seraras. 


Pada kesempatan tersebut, jaya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas pelaksanaan pengobatan gratis yang sangat membantu warga.


"Atas nama masyarakat desa Seraras, saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kegiatan pengobatan gratis ini, ini sangat bermanfaat bagi warga kami," ucapnya.


Kades juga menyampaikan bahwa kondisi kantor desa Seraras saat ini sudah kurang layak. Selain fisiknya sudah rusak, bentuk bangunannya juga kurang memadai, karena termakan usia.


"Bangunan kantor desa ini model lama dan sudah rusak, bentuknya pun amburadul karena sudah sambung sana, sambung sini" kata Jaya.


Untuk itu, Jaya mengusulkan kepada Wakil Bupati agar kantor desa ini bisa di renovasi atau dibangun kembali.


Menangapi usulan kades, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyambut baik. Wabup menyarankan supaya usulan tersebut disampaikan melalui musyawarah desa.


"Kepada Badan Pengawas Desa (BPD) jika ada usulan kades tentang renovasi kantor desa ini, supaya di setujui. Jika sudah di kabupaten, ya tugas kami lah membahasnya bersama Dewan," tukas Subandrio.

TerPopuler