Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Sekadau Patroli ke Agro Wisata Kanaan -->

Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Sekadau Patroli ke Agro Wisata Kanaan

26/06/2024, 6/26/2024
Foto: Unit Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Satuan Samapta Polres Sekadau melaksanakan patroli di Agro Wisata Kanaan.

SEKADAU - Unit Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Satuan Samapta Polres Sekadau melaksanakan patroli di Agro Wisata Kanaan yang terletak di Jalan Keling Kumang, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Selasa (25/6/2024).

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi menjelaskan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Sekadau, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan wisata yang dikunjungi masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kenyamanan pengunjung serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Agro Wisata Kanaan," jelasnya.

"Kami rutin melakukan patroli di berbagai objek vital termasuk tempat wisata seperti Agro Kanaan. Hal ini penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur serta menjaga situasi tetap kondusif," ujarnya.

Selama patroli, petugas juga berinteraksi dengan pengelola dan pengunjung untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan. Mereka mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap barang bawaan mereka dan mematuhi aturan yang ada di kawasan wisata.

AKP Agus mengatakan, Agro Wisata Kanaan dikenal sebagai salah satu destinasi wisata di Sekadau dengan berbagai daya tarik alam yang asri, serta perkebunan, kolam pemancingan, dan juga taman.

"Kehadiran petugas dari Unit Pamobvit Polres Sekadau dalam kegiatan patroli, diharapkan dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung," tukasnya. (Hms)

TerPopuler