Sekda Kalbar Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi -->

Sekda Kalbar Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi

21/06/2024, 6/21/2024
Foto: Sekda Kalbar Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi.

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Mohammad Barri, S.Sos., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi - Fraksi DPRD Provinsi Kalbar Tentang Penjelasan Gubernur Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Keuangan Tahun 2023 pada Rapat Paripurna ke- 8 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2024, DPRD Provinsi Kalbar, bertempat di Ruang Rapat Balairungsari DPRD Provinsi Kalbar, Kamis (20/6/2024). Rapur dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Yuliana dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Lainnya.

Adapun Rapat Paripurna pemandangan dari 8 fraksi - fraksi ini merupakan tindak lanjut dari penjelasan Gubernur Kalbar terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 pada 19 Juni kemarin.

Usai mendengarkan pemandangan fraksi - fraksi tersebut, Pj. Sekda Kalbar Mohammad Barri, mengatakan bahwa, ada beberapa catatan dari beberapa fraksi - fraksi.

“Jadi, hari ini kita menghadiri rapat Pemandangan Umum fraksi - fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban Keuangan di tahun 2023, yang dari pandangan tersebut lebih tertuju pada peningkatan Kinerja dan Pengoptimalisasian Pendapatan serta Belanja Daerah,” kata Pj. Sekda Kalbar Mohammad Barri. (Adp)

TerPopuler